GEF si mongoose ( musang ) berbicara

Wednesday, June 23, 2010

planet evolution (info) ,kisah Gef si musang berbicara dimulai pada musim gugur pada tahun 1931 di sebuah peternakan terisolasi di Isle of Man yang disebut Doarlish Cashen (Cashen's Gap). Pertanian itu rumah bagi Irving Jim, seseorang berumur 60 dan istrinya Margaret, dan putri mereka yang berumur 12 tahun Voirrey.

Jim sudah melakukan traveler komersial sebelum pertanianya di pensiun. Pertanian itu tidak sukses. Produktivitas menurun, dan keluarganya berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Mereka tidak ada listrik, tidak ada telepon dan bahkan radio . tetangga terdekat mereka tinggal lebih dari satu mil jauhnya.


rumah mereka kira-kira begini


suatu benda di dinding


pada suatu malam yang membosankan di September, mereka mendengar suara yang tak bisa di jelaskan, seperti suara " bertiup, meludah, dan menggeram, suara datang dari balik panel kayu yang melapisi dinding rumah pertanian. Jim pikir itu adalah tkus, dan mencoba untuk mengeluarkanya dari sarangnya.

Suara-suara aneh terus selama hari-hari berikutnya. Jim memasang perangkap dan meletakkan racun, tetapi semua sia-sia. Dalam keputusasaan, ia bahkan mencoba untuk menakuti penyusup dengan menggeram seperti anjing. Yang mengejutkan, dia menggeram segera kembali pada dia ( dikira sejenis kali ya )

makhluk itu ternyata mempunyai bakat meniru, dia bisa meniru suara-suara hewan, dan dia juga menggelegak seperti bayi untuk membentuk kata-kata pertama, kemudian dia berbicara ...


ilustrasi Gef


Gef memperkenalkan diri

dengan beberapa percobaan, setelah gef berbicara lancar, dia memperkenalkan dirinya adalah GEF ( baca : jeff ) yang diklaim sebagai 'mongoose ( sejenis musang ) yang pintar, lahir di delhi, india pada 1852 ( seorang petani lokal mengimpor mongoose ke sini untuk mengekang populasi kelinci lokal.

GEF segera mengadakan percakapan reguler dengan baik Voirrey dan ayahnya. (Dia tampak agak kurang ramah terhadap ibu Voirrey, Margaret) Dia mulai bersarang di partisi kotak di kamar Voirrey, yang disebut keluarga. "tempat suci Gef".


Meskipun Jim dan Margaret baik melihat sekilas singkat dari GEF, hanya Voirrey diizinkan untuk melihat secara langsung. Ia menggambarkan dia sebagai ukuran tikus kecil, dengan bulu kekuningan dan ekor tebal panjang.


kebiasaan Gef

GEF segera menjadi salah satu anggota keluarga. Pada siang hari ia akan berkeliaran pulau itu, sedang mengendarai belakang bus dan mobil. Pada malam hari ia akan kembali ke rumah untuk berbagi berita dan gosip ia mengangkat telepon pada perjalanannya. Kadang-kadang ia juga akan membacakan item dari koran-koran lokal.

GEF Sanctum "itu mengumumkan kehadiran dengan menelepon baik diri sendiri atau istri saya dengan nama Kristen kita," tulis Jim Irving. "ia memiliki kekuatan pendengaran yang fenomenal, jika anda berbisik-bisik dari jarak sejauh 15 - 20 meter ia akan mendengarnya, membertahukan anda bahwa anda berbisik-bisik, dan mengulangi perkataaan anda..."

GEF sering membawa pulang kelinci untuk Margaret untuk memasak. Sebagai imbalannya, ia diberi makanan seperti biskuit, permen dan coklat. Dia juga menyukai bacon dan sosis. Makanan untuknya akan dibiarkan di dekat langit-langit balok yang menyilang, dan ia akan menyelinap keluar dan merebut ketika tidak ada yang melihat.


bernyanyi dengan Gef


GEF banyak bernyanyi sebanyak bicara. lagu kesukaannya adalah Carolina Moon. (Kadang-kadang, dia akan memenntalkan bola karet naik dan turun pada waktunya untuk musik) Dia juga menyanyikan lagu Manx nasional, beberapa himne dan beberapa fragmen dari sebuah lagu daerah Spanyol..

Pada satu kesempatan ia lebih tersinggung ibu Voirrey oleh menyanyikan sebuah lewd parody of Home on the Range yang ia dapat dari beberapa sopir bus. "Kau tahu GEF, kau bukan hewan!" Margaret marah. "Tentu saja tidak," balas GEF. "Saya Roh Kudus!"


tempramen Gef


Seperti banyak yang poltergeist (atau gadis remaja) GEF memiliki sekering tempramen agak pendek. Sebagai contoh, ia pernah tiba-tiba terbang ke dalam marah ketika ia berpikir Jim terlalu lama membuka pos pagi. "Baca itu , gnome ( patung kecil yang biasa dipasang di depan rumah ) berkepala gendut!" dia mencicit marah.

Dia juga tampak sengaja memprovokasi orangtua Voirrey. Suatu malam, ia membuat gangguan dari dirinya dengan mendesah dan mengerang selama 30 menit tanpa jeda, sebelum mengaku, "Aku melakukan itu untuk perbuatan jahat!"

Pada kesempatan lain, Margaret mendapati dirinya sedang dilempari batu saat dia berjalan pulang. "Apakah itu Anda, GEF?" ia berseru. "Ya, Maggie wanita penyihir, Perempuan Zulu, wanita Honolulu!" ejek si musang kurang ajar.


perpisahan dengan GEF


keluarga irvings

Irvings meninggalkan Cashen's Gap. GEF tidak mengikuti mereka di sana, dan ia tidak memperkenalkan diri kepada pemilik baru, Graham Mr.

Menariknya, pada tahun 1947 Graham terjebak dan membunuh hewan aneh yang tampaknya tidak musang, cerpelai atau musang. "Ini jawaban untuk semua deskripsi," kata pers lokal. Akhirnya, Graham juga meniggalkan Cashen's Gap, dan rumah pertanian ini diruntuhkan.

Pada tahun 1970, seorang reporter dari majalah FATE berhasil melacak Voirrey bawah untuk wawancara. Dia terbukti enggan untuk mendiskusikan kehidupan mantan dengan GEF. "Ya, ada hewan kecil yang berbicara dan melakukan semua hal-hal lain," akunya. "Dia bilang dia musang dan kami harus meneleponnya GEF ... Tapi aku berharap dia telah membiarkan kami sendiri."

the dogu was here

0 komentar:

Post a Comment

silahkan memberikan komentar anda terhadap artikel ini