DRAGON FROM HIMALAYA

Monday, June 21, 2010

planet evolution (info) ,Pada tanggal 22 Juni tahun 2004, seorang fotografer amatir menangkap dua objek yang tanpa sengaja terfoto dalam bidikan kameranya dari dalam kabin pesawat. Dia sangat terkejut tatkala mendapati bahwa di foto pegunungan Himalaya yang dia ambil itu tanpa sengaja menangkap dua ekor "Naga" melayang di atas pegunungan.

Penggambarannya pun sangat mirip dengan naga-naga yang pernah kita lihat di tayangan kartun atau fabel; memiliki tubuh seperti ular dan perut berkerut-kerut, serta semacam sisik di punggungnya. Publik China dibuat gempar dengan berita tersebut. Maklum, selama ini, naga selalu identik dengan negeri bambu tersebut



Naga sendiri dalam mitologi digambarkan sebagai makhluk reptil yang besar, berwujud ular atau kadal bersayap.
Di Cina sendiri, naga dikenal dengan nama Liong atau Liung. Lambang dari kekuatan alam khususnya angin topan. Membawa kebaikan serta perwujudan dari roh suci.












Pendapat saya,
Naga pada foto penampakkan naga di Himalaya terkesan janggal. Kenapa? Nah, coba lihat foto naga sebelum ditandai, dan setelah saya tandai.

Ini yang belum ditandai


Ini yang sudah saya tandai



Coba perhatikan foto Naga yang tubuhnya sudah saya tandai. Terlihat kalau naga tersebut terlalu dempet satu sama lain. Artinya, jarak antara kedua makhluk adalah sama atau sangat dekat. Saya pribadi, merasa kalau foto itu terlalu dibuat-buat. Dan logikanya, tidak ada makhluk yang bisa terbang tanpa sayap. Saya juga heran kenapa hanya pada foto itu saja Naga Himalaya muncul. Saya kurang yakin foto tersebut asli. Mungkin hanya editan Photoshop.


Sayanganya, tidak ada perkembangan terbaru soal kemunculan foto Naga tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan memberikan komentar anda terhadap artikel ini