seekor hewan aneh tertangkap

Saturday, May 22, 2010

Seekor hewan yang belum pernah diketahui sebelumnya telah tertangkap di Oklahoma, AS. Hewan yang mirip dengan tikus raksasa ini tidak memiliki bulu. Benarkah hewan ini adalah seekor chupachabra?

Hewan aneh ini telah dilaporkan berkeliaran di pedesaan Mayes County. Para penduduk takut jika hewan ini adalah chupachabra yang dikabarkan sering menyerang ternak. Penduduk di desa lainnya juga mengaku pernah melihat hewan ini berkeliaran di malam hari.

Karena telah membuat keresahan bagi penduduk di daerah itu, seorang warga bernama Jeremy Scheffel berinisiatif untuk menangkapnya. Jeremy mengatakan bahwa ia pertama kali melihat hewan itu di teras rumahnya ketika ia hendak menyalakan lampu. " Makhluk itu langsung pergi begitu aku keluar. Sepertinya tikus besar dan agak menyeramkan ", kata Jeremy.

Beberapa hari kemudian, Jeremy dan seorang temannya bernama Josh Cook membuat sebuah jebakan untuk hewan misterius itu. Suatu hari, ketika mereka memeriksa jebakan yang mereka pasang, dan mereka senang bukan kepalang. Jebakan yang mereka pasang di area yang diduga sering dilewati itu akhirnya berhasil menangkap sesosok hewan yang aneh.



Mereka kemudian membawa hewan itu kepada ahlinya, yaitu di Wild Heart Ranch Wildlife Rescue and Rehabilitation di Claremore. Sementara itu, berita telah menyebar dan sebelum hewan itu dibawa ke Wild Heart Ranch Wildlife Rescue and Rehabilitation, beberapa wartawan mengambil gambar hewan aneh itu.





Para penduduk setempat percaya bahwa hewan itu adalah seekor chupacabra yang legendaris itu. Bagi saya, Hewan itu seperti seekor musang yang terjangkit penyakit kudis, sehingga bulu - bulunya rontok. Kasus hewan yang terjangkit penyakit kulit ini sepertinya memang sedang booming. Dan sialnya lagi, sebagian besar hewan yang terjangkit adalah hewan yang memiliki bulu sehingga banyak orang yang menyangka hewan - hewan ini adalah hewan aneh.



Oh ya, menurut peneliti dari Wild Heart Ranch, hewan yang terjangkit penyakit ini bisa sembuh dalam beberapa hari kemudian, dan bulunya akan normal kembali. Maaf jika postingannya pendek, karena kebetulan saya sedang banyak urusan, he..he..he.


(cryptozoology.com, www.newson6.com )

0 komentar:

Post a Comment

silahkan memberikan komentar anda terhadap artikel ini