nigen (makhluk misteri)

Saturday, May 22, 2010

Selama beberapa tahun terakhir, desas-desus telah beredar di Jepang tentang keberadaan raksasa bentuk kehidupan humanoid yang menghuni perairan es Antartika. Dilaporkan diamati berkali-kali oleh anggota awak kapal pemerintah yang melakukan “penelitian paus”, ini disebut “Ningen” (lit. “manusia“) dikatakan sepenuhnya berwarna putih dengan panjang sekitar 20 hingga 30 meter.

Kasus ningen tidak begitu sepopuler CRYPTOLOGI yang lain seperti Nessi. Namun kasus ini sudah berkembangan di negara yang pertama kali menemukananya yaitu JEPANG.

saya pernah membaca beberapa komentar di sebuah blog yang saya ikuti request tetang kasus ini. lalu saya mencoba untuk mencari beberapa artikel mengenai Makluk CRYPTO ini namun beberapa gambar yang coba saya googling yang saya temukan gambar yang berketerangan IILUSTRASI. dan keterangan yang saya dapatpun sangat sedikit. namun terpaksa saya posting artikel ini karena beberapa Tahun terakhir ini kasus ini sangat masyur di kalangan bloger tanah air.

ILUSTRASI

Saksi mata menggambarkan NINGEN sebagai manusia, ada yang memiliki kaki dan tangan bahkan seringkali di temukan dengan jari-jari pada kedua tangan seperti manusia. kadang juga mereka mengganbarkan ningen seperti seokor DUYUNG dengan sirip dan ekor pada bagian kaki.

ILUSTRASI

Setelah saya mencoba mencari data tetang kasus ini, ternyata kasus ini pertama kali di angkat di sebuah forum yang bernama 2Channel. dan kasus ini di ceritakan oleh seorang member di Forum itu, tetang pengalaman temannya yang bekerja pada sebuah kapal penelitian ikan paus milik pemerintah Jepang. Namun kasus ini mulai terkenal sejak di angkat dalam sebuah Majalah "MU" Edisi November 2007. maka publikasi Jepang dikhususkan untuk mempelajari fenomena paranormal, dan menampilkan artikel tentang humanoids Antartika.
Beberapa video yang di klaim sebagai remkaman penampakan NINGEN pun semakain menambah misteri / dan membuat penasaran.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan memberikan komentar anda terhadap artikel ini