crop cicle pertama di 2010

Saturday, May 22, 2010

Setelah sekian lama tidak pernah dilaporkan adanya crop circle, kini musim panas yang baru saja dimulai memberikan kejutan baru di tahun 2010. Crop circle yang diklaim merupakan crop circle pertama di tahun ini muncul di Inggris.



Festival cocok tanam yang diadakan oleh penduduk setempat untuk menandai datangnya musim panas menjadi heboh dengan kemunculan sebuah crop circle di ladang mereka.

Bagian atas merupakan komplek Iron Age Hill Fort

Sebuah crop circle berbentuk lingkaran dengan motif yang indah terbentuk di ladang di kawasan Iron Age Hill Fort, Inggris. Di wilayah ini memang sering muncul crop circle dengan berbagai motif dan ukuran.

Crop circle baru ini kebetulan menghadap ke situs bersejarah yang disebut Old Sarum dan merupakan bagian dari kawasan Iron Age Fort, dekat dengan crop circle berbentuk capung yang muncul tahun lalu. Ukuran dan motif crop circle baru ini mirip dengan desain crop circle yang sering muncul di bagian Selatan dan Barat Inggris, mungkinkah pembuatnya sama ? belum ada yang punya jawaban atas pertanyaan ini.

Bandingkan ukuran crop circle dengan mobil yang melintas

Crop circle umumnya bermunculan di Inggris pada bulan April, pada bulan Juli dan Agustus, crop circle lebih banyak lagi bermunculan. Terlepas dari bentuknya yang indah, crop circle ini menjadi perdebatan di Inggris tentang siapa pembuatnya. Ada yang berpendapat bahwa crop circle ini dibuat untuk tujuan pariwisata, lalu siapakah pembuatnya? Manusia? Alien ? mengingat tidak ada laporan dari penduduk setempat yang melaporkan kejadian aneh di ladang itu sehari sebelumnya.

Beberapa orang meyakini bahwa citra yang terbentuk pada crop circle baru ini ada kaitannya dengan simbol mistis.

Meski masih menjadi misteri, banyak orang yang berdatangan untuk menyaksikan crop circle pertama di tahun 2010 ini.

Crop circle berbentuk ubur - ubur, berukuran 600 kaki di Oxfordshire tahun lalu

Crop circle yang muncul di Wiltshire tahun lalu, kira - kira berbentuk apa ya?

I just want to say, Welcome Back Crop Circle Creator!!!

http://vahn-saryu1.blogspot.com/2010/05/crop-circle-pertama-di-tahun-2010.html

0 komentar:

Post a Comment

silahkan memberikan komentar anda terhadap artikel ini