UFO Bermesin Jadul?

Monday, August 2, 2010

Tampaknya, tidak semuanya UFO berteknologi tinggi. Kita sering mendengar kisah - kisah UFO yang memiliki teknologi super canggih. Ada yang mengatakan UFO itu terbang dengan kecepatan tinggi, minim kebisingan, dapat berubah bentuk, dan lain - lain. Tapi tampaknya UFO yang satu ini tidak seberuntung UFO - UFO lainnya!

Foto di bawah ini diklaim diambil pada tanggal 19 Juli 1951 dan dipublikasikan pada tangal 6 Juli 1952. Foto yang menunjukkan sebuah UFO terbang dengan meninggalkan asap putih tebal di langit. atau... teknologi mesinnya yang tidak secanggih rekan - rekan UFO lainnya?


Foto ini diambil oleh Domingo Troncoso di Puerto Maldonado, perbatasan antara Bolivia dengan Peru. Banyak yang menduga asap putih tebal itu adalah "Angel's Hair", yaitu substansi yang diduga berasal dari UFO.

Foto ini sempat membuat heboh publik, namun peneliti UFO menganggap jejak putih yang ditinggalkan oleh UFO itu sebenarnya hanyalah kumpulan awan. Ada juga yang berpendapat bahwa foto hanyalah sebuah rekayasa belaka, coba bandingkan dengan foto dibawah ini.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan memberikan komentar anda terhadap artikel ini