Misteri UFO Di Denfer

Saturday, October 2, 2010

planet evolution (info) ,

Departemen astronomi Universitas Denver mengungkap misteri cahaya aneh yang terlihat di langit Colorado pekan lalu. Benda itu bukanlah Unidentified Flying Objects (UFO), tetapi bisa dipastikan bukan berasal dari bumi.“Benda tersebut merupakan Venus,” ujar profesor astronomi Universitas Denver Jennifer Hoffman setelah menyaksikan rekaman video Jai Harris yang merekam peristiwa tersebut.
Harris berhasil menangkap gambar video cahaya terang di barat laut langit Colorado pada 8 Mei 2010 dari rumahnya di kawasan perumahan Denver Park Hill, lalu mengunggah video tersebut ke YouTube.
“Saya dengan sangat cepat mengambil kamera. Saya membuka mata lebar-lebar dan men-zoom semua penampakkan,” ujar Harris. “Cahaya tersebut lebih terang daripada bintang dan semacamnya, tetapi letaknya lebih rendah.”
“Saat ini Venus memang terlihat dengan mata telanjang pada permulaan sore. Sangat rendah di langit dan begitu terang,” ujar Hoffman. “Venus akan banyak berkelip dan berganti warna tetapi dia tidak akan bergerak. Benda tersebut akan berada tetap di tempat yang sama dan pada tengah malam akan tenggelam.”
Ketika Venus dalam kondisi terang benderang, departemen astronomi itu mendapatkan banyak laporan telepon.
Venus adalah planet terdekat kedua ke matahari, setelah bulan milik bumi yang juga merupakan obyek alamiah paling terang di langit

0 komentar:

Post a Comment

silahkan memberikan komentar anda terhadap artikel ini