The Grinning Man

Saturday, October 2, 2010

planet evolution (info) ,

Laki-Laki yang Menyeringai (The Grinning Man) adalah nama yang diberikan untuk satu atau lebih tokoh misterius yang terkait dengan berbagai laporan aktivitas paranormal, OFUlogy, dan Penculikan Alien(Abduction).



The Grinning Man sering digambarkan sebagai seorang extraterrestrial, MIB, dan humanid cryptid. The Grinning Man sering muncul ketika era penampakan Mothman(Manusia Ngengat) pada 1960-an. The Grinnning Man biasanya muncul sekitar saat penampakan UFO, (hey... Penulis, Itukan MIB) NO! Mereka tidak dapat dikaitkan dengan MIB Karena mereka tidak memakai JAS HITAM, tapi mereka memakai pakaian Hijau.

Berikut Penampakan-penampakan yang saya dapatkan

Kejadian di New Jersey
Mungkin ini adalah penampakan The Grinning Man yang paling terkenal dan dilaporkan pada tanggal 11 Oktober 1966 di Elizabeth, New Jersey. entitas itu terlihat oleh dua anak laki-laki, James Yanchitis dan Marvin Munoz, ketika mereka berjalan pulang bersama sepanjang Fourth Street dan New Jersey Street. Mereka melihat sesosok pria yang besar .
Berikut kautipan dari pembicaraannya Laporan Tersebut
Ketika itu ada lampu jalan yang terang dan memberikan kedua bocah tersebut sesosok laki-laki yang besar
Yanchitis Berkata
" Dia orang aneh yang pernah kami lihat " Kata Yanchitis

"Dia berdiri di belakang pagar itu," katanya kepada peneliti. "Aku tidak tahu bagaimana ia sampai di sana. Dia adalah orang terbesar yang pernah saya lihat".
"Marvin Munoz melaporkan ke polisi,"
" Aku memandang sekeliling dan ada dia ... di balik pagar itu. Hanya berdiri di sana. Dia berputar di sekitar dan melihat tepat pada kita ... kemudian dia menyeringai besar "
Dan sangat kebetulan ketika itu ada kasus kejahatan yang dilakukan oleh laki-laki besar berpakaian hijau.
Ketika Kajadian itu usai, tiga hari kemudian seorang peneliti bernama John Keel(peneliti Moth Man) mewawancarai mereka.
Munoz dan Yanchitis diwawancarai oleh Keel secara terpisah di rumah Mr George Smythe dan kedua anak laki-laki menceritakan kisah yang sama persis. "Orang itu memiliki tinggi lebih dari enam kaki, dan mereka setuju, dan mengenakan kostum coverall hijau gemerlap yang berkilauan dan sepertinya untuk mencerminkan lampu jalan. Ada sabuk hitam lebar pinggangnya terpisah. "Anak-anak juga mengatakan," kulitnya sangat gelap , mempunyai bola mata yang kecil... seperti manik-manik .... "Yang paling menakutkan dan aneh aspek dimana mereka menghadapi kenyataan bahwa " Mereka tidak bisa mengingat yang mereka lihat pada bagian rambut, telinga, atau hidung ."
Kejadian di West Virginia

Pada November 1966, Woodrow Derenberger sedang dalam perjalanan pulang denagn truknya ketika ia mendengar kecelakaan Entah dari mana, kendaraan datang dari belakangnya dan dengan cepat melewati dia. Setelah melewati dia, kendaraan melambat dan berhenti, memblokir jalan. Saksi menyadari bahwa itu adalah kendaraan paling aneh yang pernah dilihatnya, dan menggambarkannya seperti cerobong lampu "minyak tanah".

Tiba-tiba, seorang pria, aneh tinggi melangkah keluar. Dia digambarkan " benar-benar tinggi dan kecokelatan ". Derenberger menyatakan bahwa orang itu memiliki" kemilau hijau "pada pakaian, mirip dengan apa yang anak-anak di New Jersey katakan. Pria yang menyeringai itu berkomunikasi dengan Derenberger melalui telepati dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan aneh tentang penampakan UFO di daerah tersebut. Entitas kemudian, melalui telepati, mengungkapkan namanya menjadi "Moth Man".
Kejadian di Point Pleasant
Kejadian ini dialami oleh seorang perempuan bernama Lilly di Point Pleasant. Awal kejadian itu terjadi ketika ia menemukan pintu ruang tamunya yang selalu terkunci rapat dan dirantai pada malam harinya telah terbuka. Ketika itu Lillydan keluarganya mendengar suara dentuman logam seperti Panci Jatuh dan dia juga mendengar suara tangisanbayi menangis diseluruh rumah. Namun, tidak ada apa-apa. John Keel kembali ambil bagian dalam hal ini, dia mengatakan kepada keluarga ini "Apakah Anda pernah mimpi bahwa ada orang asing di rumah di tengah malam?" mereka mengakui kisahnya. Linda Lilly anak dari Lilly menggambarkan bagaimana ia terbangun di suatu malam dan melihat sosok yang sangat besar yang menjulang tinggi di atas tempat tidurnya. "It was a man, a big man. "Ini adalah seorang pria, seorang pria besar sangat lebar." Aku tidak bisa melihat wajahnya dengan sangat baik, tapi aku bisa melihat bahwa ia menyeringai padaku." Mrs Lilly mengatakan bahwa ia mendengar jeritan mengerikan malam itu, dan Linda berlari ke kamarnya berteriak "Ada seorang pria di kamar saya!". Dia menolak untuk tidur sendirian sejak pertemuan itu.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan memberikan komentar anda terhadap artikel ini