5 Fakta yang Harus Diketahui Setiap Orang Tentang Polusi Air

Thursday, June 10, 2010

planet evolution (info) ,Sebagian besar dari kita di Indonesia tidak pernah berpikir tentang air polusi atau mungkin kekurangan air. Kita bisa menghidupkan keran kami kapan saja untuk mendapatkan semua air yang kita butuhkan, dan jika kita tidak seperti apa yang kita dapatkan di sana, kita dapat membeli air mahal di botol minum sebagai gantinya. Sebagian besar orang tidak akan membiarkan kemungkinan kekurangan air di masa mendatang mengganggu mereka hingga masalah benar-benar tiba, dan pada saat itu akan terlambat. Meskipun AS dan bagian lain dari dunia telah persediaan air yang cukup untuk mendukung penduduk, pada tingkat yang kita polusi danau kami, sungai, dan sungai, itu tidak akan lama sebelum kita tidak lagi memiliki air yang sangat penting bagi kehidupan manusia.



Lima fakta bahwa semua orang di Amerika perlu tahu tentang status air di negara kita meliputi:

1. Sebagian besar air di dunia adalah air asin, dan kita tidak bisa minum dalam bentuk aslinya. Karena itu, ketika Anda mendengar bahwa sekitar 70% dari dunia tertutup air, Anda perlu mengingat bahwa sebagian besar tidak layak untuk dikonsumsi manusia.

2. 40% dari semua sungai di AS terlalu tercemar untuk menopang kehidupan air atau bagi orang untuk ikan atau berenang in Jika ikan tidak dapat hidup di dalamnya, orang tidak bisa meminumnya.

3. Amerika danau bahkan lebih buruk. Setidaknya 46% dari mereka memiliki terlalu banyak polusi cukup aman bagi kehidupan air dan kegiatan manusia. Bagaimana Anda ingin berenang di sebuah danau mengetahui bahwa air tersebut mungkin terlalu beracun untuk ikan?

4. statistik Cina masih lebih buruk. Dalam tes dari 7 sungai besar, lebih dari 50% telah tercemar di luar batas keselamatan. Negara ini sangat padat, dan jutaan orang tidak memiliki cara untuk mendapatkan air tawar.

5. Pencemaran air bertanggung jawab atas wabah penyakit di seluruh dunia. Dalam setiap tahunnya sekitar 250 juta orang kontrak penyakit ditularkan melalui air dari minum air tercemar. Penyakit ini termasuk kolera dan tifus bersama dengan orang lain. Tidak peduli bahwa penyakit tidak di AS, karena penyakit diketahui telah menyebar di mana saja.

Anda mungkin pernah melihat di TV bagaimana berbagai organisasi dan individu telah pergi ke tempat-tempat di seluruh dunia berusaha membuat perbedaan di tol air tercemar dan kurangnya sanitasi yang mengambil orang-orang yang tinggal di sana. Sebagian besar dari kita tidak memiliki sumber daya untuk melakukan apa yang mereka lakukan, namun banyak pekerjaan yang masih harus dilakukan di sini di rumah di Amerika. Kita semua bertanggung jawab, dan kita semua dihadapkan dengan kekurangan air di masa mendatang, jika tidak untuk diri kita sendiri, maka untuk anak-anak kami dan cucu-cucu, kecuali kita mulai membuat upaya yang lebih besar sekarang.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan memberikan komentar anda terhadap artikel ini