2012 tidak kiamat

Thursday, June 10, 2010

planet evolution (info) ,Ternyata kehebohan yang terjadi beberapa waktu terakhir ini membuat banyak kalangan yang mulai berkomentar mulai dari para imuwan, ulama, artis hingga tukang becak, Hal ini yang membuat saya untuk melakukan penelitian tentang isu itu. Saya memulai penelitian dengan mengamati efek kekuatan udara, ketinggian air laut, suhu udara dan tekanan atmosfir dengan menggunakan balon cuaca.
Hasil penelitian akan saya jelaskan :
Pertama dengan mengukur kekuatan udara, mengapa saya mengukur kekuatan udara apa ada hubungannya? Saya jawab berhubungan. Kekuatan udara akan meningkat hingga 80 %, peningkatan akan meningkat secara bertahap setiap harinya. Peningkatan udara akan menyebabkan peningkatan aktivitas gunung berapi, jika peningkatan itu sangat signifikan maka gunung akan meledak mengeluarkan isi perutnya, hal ini akan menyebabkan bencana besar-besaran sebagaimana gunung Krakatau yang meledak karena peningkatan tekanan udara hingga 7%. Bisa dibayangkan itu hanya 7% sudah menghebohkan dunia dengan gelombang pasang yang tinggi bagaimana dengan peningkatan hingga 80%, hmmmm bayangkan saja.
Kedua dengan mengukur ketinggan air laut, memang berita terkini menyebutkan bahwa air laut mengalami peningkatan hingga 1 inchi tiap tahun, tapi itu hanya efek mencairnya es kutub bumi karena pemanasan global. Pada saat kiamat dengan kekuatan udara hingga 80% akan membuat es di kutub bumi mencair secara signifikan, bukan peninggian dalam waktu setahun tapi peninggian dalam hitungan detik, Menurut perhitungan jika hal itu terjadi maka peninggian air laut akan mencapai 1800 inci dalam 1 detik, imajinasikan saja.
Ketiga dengan mengukur suhu udara dan tekanan atmosfir, saya mengukur dengan balon udara yang di pasangi dengan sensor suhu dan tekanan atmosfir (Baromater). Tekanan normal atmosfir tergantung tingkat ketinggian semakit tinggi semakin besar tekanan atmosfir, tekanan normal atmosfir tertinggi adalah 7 bar, tapi jika akan terjadi kiamat satu atau dua tahun sebelumnya tekanan akan meninggi hingga 100 bar dan suhu udara akan meninggi hingga 80 derajat dalam hitungan suhu kamar. Suhu tinggi akan berpengaruh terhadap udara yang kita hirup, sahingga kita tidak bisa bernafas serta dapat mencairkan es di kutub wah lebih heboh lagi tuh, sedangkan tekanan atmosfir akan membuat kekuatan udara meningkat hingga ribuan kali dari normal akhirnya membuat gunung meledak, air laut bergelombang tinggi, tanah retak dan hancurnya kehidupan terkhir akan meledakkan bumi juga.
Setelah saya telaah dan kaji lebih dalam berdasarkan penelitian saya, maka saya simpulkan bahwa isu mengenai akan terjadinya kiamat 2012 seperti diisukan oleh orang tidak bertanggung jawab adalah bohong dan tidak bisa dipercaya, karena semua hitungan mengarah bahwa kiamat masih lama walaupun dalam perhitungan kami memang terjadi peningkatan tapi itu tidak membuat percepata kiamat.
Jadi kita tawakal saya pada Alloh SWT jangan sampai kita dimatikan pada hari kiamat, ini juga menjadi penyebab kesimpulan saya menyatakan kiamat belum terjadi pada 2012, karena belum munculnya binatang melata yang bisa bicara, yang mengatakan kamu sorga dan kamu neraka. Belum munculnya kaum yajud dan makjud yang akan meluluhlantakkan dunia dengan perang besarnya, belum munculnya da'jall yang akan mengajak umat manusia menuju nerakanya Alloh SWT, dan belum munculnya Imam Mahdi dan Nabi Isa AS. Itu semua diambil dari sumber resmi yaitu Hadist dan Al-Qur'an, maka saya yakin dan seyakin-yakinnya hingga 10000% bahwa kiamat belum akan terjadi pada 2012.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan memberikan komentar anda terhadap artikel ini