Mesonychids

Wednesday, October 6, 2010

planet evolution (info) ,

A  reconstruction of Andrewsarchus, the largest known mesonychid or hoofed  predator, a from the documentary Walking With Prehistoric Beasts. This  screenshot is copyrighted by those who own the copyright to the film.
Ilustrasi Mesonychids

Hello Brother...sekarang kita bahas tentang Mesonychids, Mesonychid adalah salah satu kelompok ungulates yang telah punah semenjak zaman Oligocene awal, tapi seringkali dilaporkan adanya penampakan predator mirip kucing atau anjing yang memiliki kuku. Salah satu contohnya adalah Beast of GĂ©vaudan, dimana beberapa laporan menjelaskan bahwa makhluk tersebut berbentuk seperti serigala besar yang memiliki kuku, bukan cakar dan juga di gambarkan mempunyai tanduk seperti rusa.


Mesonychids dilihat dari betuk fisiknya seperti campuran antara serigala, beruang, kucing, berang-berang, hyena atau predator modern lainnya dan ukurannya sebesar kuda. Para ilmuan mengatakan,mungkin saja semua mesonychids tidak punah karena banyak laporan yang mengenai penampakan hewan ini di daerah Amerika Selatan yang penduduk sekitar menyebutnya tapire-iauara. "Kucing bertanduk", bahkan di prancis mahkluk ini di sebut "Beast of Gevaudan" seperti yg td saya sebutkan diatas.
Andrewsarchus
Andrewsarchus
Klasifikasi ilmiah
Kerajaan: Animalia
Filum: Chordata
Kelas: Mammalia
Infrakelas: Eutheria
Superordo: Laurasiatheria
Ordo: Mesonychia
Families

Ada yang beranggapan bahwa Mesonychids ialah Chupacbra dan menurut saya itu mungkin saja karena dilihat dari bentuk fisik mereka sangatlah mirip hanya saja ukurannya yang berbeda Mesonychids yang dikatakan seukuran kuda sedangkan Chupacbra seukuran anjing pd umumnya dan mungkin juga Mesonychid berevolusi dalam jangka waktu tertentu menjadi seukuran Chupacbra dikarenakan foktor alam yang mengharuskan mereka berubah baik dari bentuk fisik dan ukurannya,
Chupacbra
Mesonychids tidak mendapatkan banyak perhatian dari cryptozoologists, tetapi paling tidak ada sedikit kemungkinan bahwa satu atau dua spesies mungkin telah bertahan di beberapa sudut terpencil di hutan hujan tropis. Para ilmuan berharap apabila ditemukan akan menjadi penemuan terbesar dalam sejarah.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan memberikan komentar anda terhadap artikel ini