[Misteri!!] Fenomena Aneh.. Ratusan Burung Jalak Jatuh dari Langit dan Sekarat.. [HOT PICT]

Tuesday, May 25, 2010

planet evolution (info) ,

Tetap menjadi Misteri.. Fenomena Aneh.. Ratusan Burung Jalak Jatuh dari Langit dan Sekarat [HOT PICT].. Ini dia, salah satu misteri dunia modern yang terjadi pada tahun 2010 yang sedang banyak diperbincangkan di internet seperti di situs-situs mystery atau situs seperti abovetopsecret.com. Para ahli di Inggris seakan kebingungan setelah sekawanan burung jalak yang lebih dari 100 ekor jatuh dan mati pada hari Minggu malam secara misterius.

An RSPCA animal welfare officer was called in by Julie Knight to collect the dozens of dead birds from her garden in Coxley, Somerset

Julie Knight said like a horror film

Rasanya seperti sebuah adegan mengerikan dari film horor. Penuh misteri. Pada hari Minggu malam, di Somerset yang tenang, puluhan jalak menukik berhamburan keluar dari langit dan jatuh, mati, di halaman depan. Meliputi seluas 12ft, lebih dari 100 burung sekarat bagaikan karpet di halaman, masing-masing dengan darah mengalir dari paruhnya dan cakar meringkuk. Sebagian besar telah meninggal, meskipun beberapa mengepak-ngepak lemah, tampak jelas kesakitan sampai RSPCA menempatkan mereka keluar dari penderitaan mereka.

Tuan rumah Julie Knight, 53, kembali ke rumahnya di desa yang tenang Coxley pada 4:15 untuk menemukan pemandangan mengerikan, yang membingungkan para ahli sekalipun. Seorang pakar RSCPA mengatakan, penyebab kematian adalah ‘misteri’, dan menambahkan bahwa satu-satunya penjelasan yang masuk akal adalah bahwa kawanan domba sedang dikejar oleh seekor burung pemangsa dan jatuh ke tanah ketika mereka berubah arah. Julie, seorang perawat, mengatakan: “Itu seperti sesuatu yang muncul seperti adegan mistis dari sebuah film horor – seperti Hitchcock’s The Birds – itu benar-benar menakutkan.

“Langit itu hujan jalak. Salah satu tetangga saya melihat mereka. Mereka tampak hanya jatuh dari langit. Sekitar 70 langsung mati. “Satu-satunya cara untuk menggambarkan apa yang mereka tampak seperti adalah bahwa mereka tampaknya merasakan ketakutan dan ketakutan. “Kami memanggil RSPCA dan petugas kesejahteraan binatang mereka. “Pasti ada lebih dari 100 burung totalnya. “ Aku sudah menjadi gadis desa seumur hidupku dan aku belum pernah melihat yang seperti ini. ” Adegan yang aneh di kebun Mrs Knight seperti cermin sebuah episode Channel 5, di mana sekawanan burung gagak jatuh dari langit di Somalia.

An RSPCA Animal Welfare Officer poses with a number of the dead birds – but even the animal experts are unsure why they died

Mrs Knight menambahkan: “Saya khawatir tentang apa yang bisa membunuh mereka karena saya memiliki cucu laki-laki dan dua kucing yang sering bermain di kebun saya. Lloyd Scott, dari Royal Society untuk Perlindungan Burung, berkata: “Ini adalah salah satu hal yang paling aneh yang pernah saya dengar. Dia bilang itu tidak mungkin bahwa burung-burung telah terbang bertabrakan satu sama lain dalam kebingungan.

In the hit BBC thriller series Flash Forward (pictured) crows fell from the sky, in a spooky incident which mirrored that at Mrs Knight’s Somerset house on Sunday

‘Burung jalak memiliki kebiasaan dan perilaku alam, ketika terbang di dalam formasi mereka berhubungan dan menyadari setiap gerakan tujuh burung yang dekat dengan mereka. “Kebiasaan ini tertanam dan merupakan.” Mereka semua ditemukan memiliki luka fisik – dengan baik paling menderita patah sayap atau paruh hancur – tetapi tidak ada masalah kesehatan yang mendasari atau racun yang dapat menjelaskan kematian mendadak tersebut.

Flocks of hundreds or even thousands of starlings often fly togther, seemingly as one, with each bird closely watching seven others to determine the direction of the ‘murmuration’ (file photo)

Juru bicara RSPCA Helen Cohen mengatakan penyebab kejadian itu “masih merupakan misteri ‘. Dia berkata: “Kami diberitahu bahwa seorang wanita telah melaporkan banyak burung jalak mati atau sekarat. Ini jelas merupakan kejadian yang sangat tidak biasa. “Pengujian dilakukan di beberapa burung dan mereka ditemukan memiliki luka fisik tapi kami tidak dapat menemukan bukti apa pun masalah kesehatan yang dapat menjelaskan apa yang terjadi. “Kami tahu mereka tidak menyerang kabel listrik karena mereka akan jatuh langsung di bawah dan tidak ada satu pun di dekatnya.

Fenomena Aneh.. Ratusan Burung Jalak Jatuh dari Langit dan Sekarat [HOT PICT].. sampai saat ini masih penuh MISTERI.. Apakah gerangan yang terjadi? Kenapa sekawanan burung jalak menukik ke tanah? dan anehnya, kenapa ada ratusan burung melakukan hal yang sama (menukik ke tanah)? Apakah pada saat bersamaan indra mereka dan otak mereka terganggu? Atau karena awan metana? Alasan yang menyebabkan hal hal tersebut sampai kini masih menjadi MISTERI ILLAHI..

0 komentar:

Post a Comment

silahkan memberikan komentar anda terhadap artikel ini