Jantung Vampire - Hoax

Sunday, January 9, 2011

planet evolution (info) ,

Informasi ini telah saya dapatkan berawal dari salah satu kaskuser. Menanyakan tentang kebenaran dari keberadaan jantung vampire tersebut. Sebagian orang menganggap Foto Jantung tersebut asli dari Vampire.

Jantung vampir yang disebut-sebut tersebut terjual dengan harga 320 dolar amerika di ebay oleh salah satu pengguna ebay dengan ID propnomiconx.


Lalu, apakah Jantung tersebut benar-benar dari Vampir asli?

Sebenarnya Propnomicon pernah juga memiliki blog Propnomicon sendiri, di blog tersebut Propnomicon juga menjelaskan tentang barang jualannya tersebut pada tanggal 14 Mei 2010 hari Jum'at.

Propnomicon juga telah memberitahukan sendiri bahwa Propnomicon sudah bekerja pada pengadaan jantung vampir yang termumikan (mungkin maksudnya terawetkan) sebagai bagian dari sebuah proyek yang besar. Setelah ada beberapa kendala kecil, dia akhirnya mampu menghasilkan sesuatu dan dia senang.

Jika Jantung tersebut berasal dari Vampir asli sejak dulu, maka jantung tersebut akan berwarna gelap. Dan tidak secerah seperti gambar yang telah Propnomicon upload/posting di blognya.


Bukankah nampak ada perbedaan warna yang mencolok sekali kan?

Kembali seperti yang diharapkannya, dia akan menghasilkan sesuatu yang membuatnya senang, yaitu uang.

Lalu, jantung dari siapakah dia mengambil jika bukan dari vampir?

0 komentar:

Post a Comment

silahkan memberikan komentar anda terhadap artikel ini