Penemuan Jepang Aneh dan Useless

Thursday, September 16, 2010

planet evolution (info) ,

babymop weird invention Chindogu: Weird and Useless Japanese  Inventions picture
Terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan di rumah? Mendapat tambahan atau dua anak untuk mengawasi? Gadget ini memungkinkan pengguna melacak anak-anak mereka dan melanjutkan dengan pekerjaan rumah tangga - Baby Mop! Sebuah buku referensi yang menjelaskan mungkin Chindogu direkomendasikan dalam kasus tetangga panggilan pelayanan sosial.
2. Full Body Umbrella
full body umbrella Chindogu: Weird and Useless Japanese  Inventions picture
payung plin-plan dan ketidakmampuan mereka untuk benar menutupi pakaian Anda adalah sesuatu dari masa lalu dengan perangkat mewah. Lihatlah, Full Body Payung, payung run-of-the-mill-siam dengan plastik panjang. Lampu depan dan wiper blades lembar tidak disertakan dengan produk ini.

3. Hay Fever Hat


chindougu tp hat Chindogu: Weird and Useless Japanese  Inventions picture
Memalukan cegukan pilek dan hidung meler melibatkan dapat dihindari dengan produk ini. Pengguna tidak perlu lagi khawatir akan jaringan-kurang dalam situasi sosial. Mengingat bahwa roll dalam pertanyaan adalah gulungan toilet, gadget ini tampaknya berguna untuk kegiatan berkemah luar juga.
4. Noodle Cooler
noodle Chindogu: Weird and Useless Japanese Inventions  picture
Ini adalah jenis penemuan bahwa manajer kantor overzealous akan cinta. Dengan kipas mudah attachable-mini, pekerja kantor tidak bisa lagi menyalahkan sup panas untuk dithering sekitar saat jam makan siang.
5. Hair Ego Booster
chindo10 Chindogu: Weird and Useless Japanese Inventions  picture

Memahami bahwa tidak semua orang memiliki keyakinan botak Jean-Luc Picard, seorang penemu cerdik menemukan ego booster ini untuk laki-laki. Sekarang, pria dengan kepala yang mengkilap bisa menatap cermin tanpa mau menangis.

0 komentar:

Post a Comment

silahkan memberikan komentar anda terhadap artikel ini